Walikota Danny Resmikan Klinik Kasih Medical Center Makassar

By Admin

nusakini.com--Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto meresmikan Klinik Kasih Medical Center milik Yayasan Indonesia Timur di Jalan Jenderal Sudirman No.54A Makassar, Selasa (9/1).

Peresmiannya ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danny Pomanto didampingi Ketua Yayasan Indonesia Timur H Haruna, dan Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Naisyah Azikin.

Selain membubuhkan tanda tangan, peresmian fasilitas kesehatan itu juga ditandai dengan pengguntingan pita. Usai prosesi peresmian, Danny menyempatkan diri berkeliling klinik, mengunjungi beberapa ruangan untuk melihat fasilitas yang tersedia. 

Ia mengatakan, kehadiran klinik Kasih Medical Center yang berlokasi di pusat kota menambah referensi warga Makassar dalam mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik. 

"Masyarakat tentu terbantu dengan hadirnya layanan kesehatan ini. Apalagi aspek sosial kemanusiaan dikedepankan dalam memberikan pelayanan medis," ucap Danny. 

Di klinik Kasih Medical Center, pasien dapat dilayani tanpa menunggu proses administrasi. Berbeda dengan fasilitas kesehatan lainnya yang mengutamakan proses administrasi sebelum pasien mendapatkan tindakan medis. 

Pihak klinik bisa langsung memeriksa dan memberikan tindakan medis sesuai keluhan yang diderita pasien. Kalaupun ada pasien yang tidak sanggup membayar, maka nota tagihannya akan disampaikan ke Yayasan, untuk dibayarkan. 

"Biaya pengobatan akan ditanggung yayasan karena kita harus mengutamakan pelayanan dan keselamatan pasien," janji H Haruna.(p/ab)